Selasa, 22 Januari 2013

lonely?


Mr. Lonely
Terlalu berlebih kurasa.
Aku tau rasanya kesepian, aku tau rasa tak punya teman, aku tau rasanya menyingkir sejenak dengan kegelapan, aku tau rasa hambar di tengah hingar bingar, aku tau...!

Kau, yang hanya ingin merasa menikmati malam, tak butuh keramaian, tenang, damai.
Berjalan dari panggung satu ke panggung lainnya, memainkan drama yang tak habisnya tuk di mainkan. Kau bersandiwara dengan sempurna di hadap berpasang mata tertuju padamu. Kau sepi, jauh di dalam diri.
Kini kau langkahkah kakimu tuk menelusuri jalan yang kau sendiri tak tau ke arah mana yang kau tuju.
Kebahagiaan,
Perpecahan,
Pengkhianatan,
Atau kah kau menuju kesunyian?

Kau merasa tak miliki siapapun, berputaar mengelilingin pangggung kosong yang kini mulai membunuhmu perlahan dengan kesunyian. Kau gemetar, nafas mulai terburu-buru, dadamu mulai sesak udara sekitar perlahan menjadi racun, kau semakin putus asa, dan ARGH..!

Memang sepertinya kau hanya lelah,
Tidurlah dan nikmati malam dalam dunia yang berbeda.

---------------------------------------------------------------------------
23 januari 2013
11:00

0 komentar:

Posting Komentar

Open Panel

anda pembaca ke